Berikut adalah beberapa jadwal Dikl

NFORMASI DIKLAT TAHUN 2017at Tahun 2017 dari beberapa Kementerian/Lembaga. Diklat tersebut dapat berupa Diklat Kepemimpinan, Diklat Teknis, dan Diklat Fungsional. Silakan klik link yang tersedia untuk informasi yang lebih rinci dari penyelenggara terkait waktu dan persyaratannya.

Update akan terus dilakukan bila kami telah menerima informasi jadwal. Bagi PNS di Lingkungan Pemprov. Kalsel yang memiliki informasi diklat yang belum terdapat di laman ini, dimohon agar menyampaikan jadwal tersebut ke BKD Up. Sub Bidang Pengembangan Kompetensi agar informasi tersebut dapat disajikan di laman ini.

Update terakhir: 4 Januari 2017.

  1. Diklat oleh Lembaga Administrasi Negara: http://www.lan.go.id/id/2016-01-05-13-26-55/jadwal-diklat
  2. Diklat oleh PPSDM Geologi, Mineral dan Batubara: http://www.pusdiklat-minerba.esdm.go.id/index.php/pengumuman/item/465-jadwal-diklat-2017
  3. Diklat oleh BPSDM Kementerian PU: http://bpsdm.pu.go.id/diklat#sthash.j9FgyEwA.dpbs
  4. Diklat oleh PPSDK (Kemetrologian) Kementerian Perdagangan: http://ppsdk.kemendag.go.id/v2/pemberitahuan-jadwal-diklat-fungsional-kemetrologian-tahun-2017/

Adapun prosedur keikutsertaan mengikuti diklat adalah sebagai berikut:

  1. Kepala SKPD/Unit Kerja mengusulkan PNS di lingkungannya untuk mengikuti diklat kepada pihak penyelenggara diklat.
  2. Apabila pihak penyelenggara telah menyatakan bahwa PNS tersebut dapat mengikuti diklat (atau sebagai calon peserta diklat), bagi Kepala SKPD/Unit Kerja yang mengajukan permohonan bantuan penyertaan dalam diklat, agar menyampaikan surat permohonan bantuan kepada Kepala BKD Prov. Kalsel dengan melampirkan surat dari penyelenggara diklat yang menyatakan bahwa PNS di dilingkungannya merupakan calon peserta diklat.
  3. Namun bagi Kepala SKPD/Unit Kerja yang menugaskan PNS di lingkungannya dengan anggaran dari SKPD/Unit Kerja-nya masing-masing, dimohon agar melaporkan kepada BKD Prov. Kalsel sebagai bahan program peningkatan kompetensi bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

 

 

 

Tag : #diklat # kompetensi # pengembangan