Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

BKD Kalsel Bersih-bersih

Informasi Umum | 19 Februari 2022

Humas BKD Kalsel – Sulkan Kepala BKD Kalsel galakan gotong royong bersihkan lingkungan kerja, Jum’at 18 Februari 2022.

Kegiatan Jum’at bersih ini sudah menjadi rutinitas BKD Kalsel, walaupun diguyur hujan deras kegiatan bersih-bersih ini tetap dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

Satu alasan utama mengapa sangat penting untuk menjaga kesehatan lingkungan kerja adalah karena menghindari penyakit. Seperti yang sudah diketahui bahwa kuman, virus, dan bakteri lebih mudah berkembang di lingkungan yang kumuh dan kotor. Jika lingkungan kerja kita tidak terawat dan tidak terjaga kebersihannya, maka beragam jenis penyakit bisa mudah tumbuh.

Penyakit seperti diare, flu, alergi, masalah pernapasan, dan penyakit lain akan mudah datang dan mengancam kesehatan kita jika tidak ada sistem kebersihan yang jelas di lingkungan kerja.

Kondisi lingkungan kerja merupakan hal yang sangat mempengaruhi produktivitas pegawai. Salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas kondisi lingkungan kerja adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Ruang kerja sebagai tempat pegawai menghabiskan waktu setiap harinya haruslah nyaman dan bersih, lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka pegawai bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit.

Ayo kita bersihkan lingkungan kerja kita, dengan lingkungan yang sehat, hidup menjadi bermanfaat, bekerja menjadi giat dan Kalsel menjadi Hebat.

Salam Sehat, Good Bye Covid-19.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya