Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

PENGUMUMAN HASIL TAHAPAN SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2022

Informasi Umum | 21 Juni 2022

Berdasarkan hasil seleksi Administrasi sebagaimana tertuang dalam Berita Acara Nomor 800/ 019 /Pansel.JPT/2022 Tanggal 21 Juni 2022, dengan ini diumumkan Peserta yang terdaftar mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 18 (delapan belas) orang dan yang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi sebanyak 17 (tujuh belas) orang.

Daftar peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi tercantum dalam lampiran pengumuman ini berhak mengikuti seleksi tahapan berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi dan bagi peserta pada lampiran pengumuman tersebut dinyatakan sudah pernah mengikuti seleksi kompetensi/Assesment dan dinyatakan lulus tidak perlu lagi mengikuti tahapan seleksi kompetensi.

Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi, berkas lamaran tidak dapat diambil kembali dan menjadi arsip Panitia Seleksi.

Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Untuk informasi mengenai tahapan selanjutnya dan daftar nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dapat di lihat disini.

PERHATIAN !!!

Bagi Peserta yang mengikuti seleksi kompetensi wajib mengisi form biodata dan mengumpulkannya pada saat pelaksanaan seleksi kompetensi. Untuk Format biodata dimaksud dapat di unduh disini.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya